a

Gantyo Peringati Natal Bersama Warga Kudus dan Jepara

Gantyo Peringati Natal Bersama Warga Kudus dan Jepara

JEPARA (11 Desember): Calon anggota legislatif DPR-RI Gantyo Koespradono Selasa (11/12) pagi hingga malam terus melakukan sosialisasi kepada warga di Kudus dan Jepara.

Di dua kota itu, Gantyo yang oleh Partai NasDem ditempatkan di Dapil Jawa Tengah 2 (Kabupaten Demak, Kudus dan Jepara) itu disambut hangat oleh komunitas Kristen yang tengah memperingati Natal dan ucap syukur dalam rangka mengakhiri tahun 2018.

Di Kudus, Gantyo diberi kesempatan memperkenalkan diri sebagai caleg NasDem nomor urut 7 saat para pendeta yang tergabung dalam Persekutuan Abdi Kristus (PAK) memperingati HUT ke-20 PAK.

Setibanya di Jepara pada sore hari hingga malam Gantyo menghadiri peringatan Natal dan ucap syukur akhir tahun di dua tempat di dusun Margokerto Jepara yang mayoritas warganya Kristen.

Caleg yang pernah menjadi wartawan dan sekarang berprofesi sebagai dosen itu mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Dalam kesempatan itu Gantyo bersaksi tentang kepercayaan yang diberikan Partai NasDem untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR di Dapil Jateng 2.

Mendengar itu, tokoh Kristen di Margokerto, Pdt Em Soewarno di depan warga menyatakan bahwa Partai NasDem mencalonkan Gantyo sebagai anggota DPR bukan kebetulan, melainkan rencana Tuhan. Dia mengharapkan Gantyo taat mengikuti rencana Tuhan itu dengan penuh tanggung jawab.

"Jika kelak terpilih menjadi anggota DPR, Pak Gantyo dapat menjadi anggota DPR yang baik dan peduli kepada warga yang diwakilinya di dapil Jateng 2, khususnya warga desa Margokerto Jepara," katanya.(*)

Add Comment