a

Venna Melinda Ingin Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

Venna Melinda Ingin Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

TULUNGAGUNG (11 Desember): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur VI Venna Melinda mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Al Mubarok di Kelurahan Sembung, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (10/12).

Caleg nomor urut 1 ini tampak gembira dapat berdialog langsung dengan anak-anak dan para pengurus panti. Ia pun ingin mengajak anak-anak untuk berlibur ke Jakarta.

“Luar biasa tadi berinteraksi dengan mereka semua. Ternyata mereka pintar-pintar, saleh dan saleha,” katanya.

Venna yang sudah dua periode duduk di DPR RI ini pun ingin terus berbagi dengan anak-anak panti di antaranya merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak yang jatuh pada bulan Juli mendatang.

“Jadi saya undang mereka nanti ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun di salah satu tempat rekreasi,” tambahnya.

Caleg yang maju dari daerah Kediri, Blitar, Tulungagung ini pun melanjutkan kegiatannya dengan pengajian dan pembacaan Surah Yasin bersama Nurianah, caleg DPRD Tingkat II Tulungagung dan masyarakat.

Menurut Venna dirinya bersama Nurianah memanjatkan doa bersama masyarakat agar mendapat kemudahan dalam menjalankan kampanye dan pemilihan legislatif April mendatang.

“Mohon doa restunya. Saya yakin perjalanan politik akan lebih selamat dunia akhirat kalau kita benar-benar didoakan dengan tulus ikhlas oleh konstituen kita sendiri,” tandasnya.(*)

Add Comment