a

Caleg NasDem Bengkulu Apresiasi KPI Perjuangkan Hak Perempuan

Caleg NasDem Bengkulu Apresiasi KPI Perjuangkan Hak Perempuan

BENGKULU (11 Desember): Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief menilai Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Provinsi Bengkulu memiliki peranan yang besar dalam memperjuangkan berbagai hak dan kepentingan perempuan.

Hal tersebut dikemukakan di sela-sela mengikuti talk show Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) di Bengkulu, Senin (10/12).

“Kita tahu KPI memperjuangkan berbagai hak dari segi kesehatan, pendidikan dan bermacam- macam yang menyangkut kepentingan perempuan yang ada di Bengkulu,” katanya.

Menurut caleg nomor urut 2 ini masih banyak hal yang dihadapi kaum perempuan dalam kegiatan sehari-hari seperti dalam menuntut ilmu ataupun dalam pekerjaan termasuk kebutuhan fasilitas umum yang ramah kepada sahabat disabilitas.

Ia juga melihat para petani dari Kabupaten Rejang Lebong saat ini masih kerap berhadapan dengan masalah turunnya harga komoditi sehingga memerlukan perhatian bersama di antaranya melalui KPI.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini agar kaum perempuan bisa menduduki atau berperan dalam kemajuan negara kita khususnya di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Leni berharap KPI ke depannya semakin maju dan bisa menyerap semua aspirasi dari kaum perempuan terutama dari kabupaten yang masih tertinggal. Sebab Leni meyakini masih banyak perempuan yang belum bisa ikut berperan dalam pembangunan negara utamanya di Provinsi Bengkulu termasuk menempatkan diri di posisi strategis.

“Masih banyak lagi hal yang harus diperjuangkan di dalam kebutuhan atau kepentingan dari kaum perempuan,” tandasnya.(*)

Add Comment