a

Caleg NasDem Bantu Korban Kebakaran di Sabbangparu Wajo

Caleg NasDem Bantu Korban Kebakaran di Sabbangparu Wajo

WAJO (11 Desember): Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil Sulawesi Selatan 2 Hj Sitti Maryam didampingi politisi muda NasDem Wajo H Dedy Setiadi Sutomo mengunjungi korban kebakaran di Galoggoe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (11/12).

Caleg DPR RI No Urut 7 itu mengatakan, kewajiban semua pihak untuk saling membantu dan berbagi terutama kepada warga yang mendapatkan musibah.

Senada dengan Hj Sitti Maryam, Dedi Sutomo menambahkan bahwa dia juga merasa prihatin terhadap musibah kebakaraan di Sabbangparu itu.

“Kehadiran kami di sini adalah sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem. Partai kami tidak buta ketika ada saudara kita yang terkena musibah,” kata caleg NasDem untuk DPRD Wajo itu.

Warga korban kebakaran, Mardawiyah mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dari Hj Sitti Maryam dan H Dedi Sutomo. Dia mengaku mengetahui kepribadian politisi NasDem itu dari dulu memang selalu membantu warga.

“Terima kasih atas kunjungan ta dan bantuan ta. Dari dulu mereka memang peduli warga. Kami sekeluarga sangat berterima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan semua,” kata Mardawiyah.

Bantuan yang diberikan berupa mie instant, pakaian, sarung serta kompor gas.(*)

Add Comment