a

NasDem Hadir Hingga Pelosok Tanjung Palas Utara

NasDem Hadir Hingga Pelosok Tanjung Palas Utara

BULUNGAN (10 Desember): Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Tanjung Palas Utara meresmikan kantor sekretariat barunya di Desa Karang Agung, Tanjung Palas Utara, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Minggu (9/12).

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Tanjung Palas Utara, N Aji Ismanto menyampaikan ucapan syukurnya atas terealisasinya gedung baru NasDem Tanjung Palas Utara.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalimantan Utara, dan seluruh struktur partai yang telah bekerja keras dan semangat membesarkan NasDem hingga pelosok Kalimantan Utara. 

"Menyampaikan selamat atas terpilihnya Desa Karang Agung menjadi desa terbaik dan percontohan tingkat Kabupaten Bulungan," tambahnya.

Acara peresmian sekretariat NasDem di Desa Karang Agung juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Kalimatan Utara Dr Ari Yusnita yang kembali maju di pileg mendatang.

Ia berpesan agar pengurus dan stakeholder NasDem senantiasa solid membesarkan partai di semua tingkatan dimulai dari tingkat ranting.

"Sinergi itu terlihat dari terkoordinasinya bantuan yang diberikan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk Palas Utara," katanya.

Selain Ari Yusnita juga hadir anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara Fraksi NasDem H Ar Rasyid, anggota DPRD Kabupaten Bulungan Sunaryo dan caleg DPRD Kabupaten Bulungan Partai NasDem Dapil 3 Vhauzy.

Ar Rasyid mengimbau kepada seluruh pihak agar Partai NasDem bisa unggul dan dipercaya kembali untuk mengabdikan tokoh-tokoh terbaik yang dimiliki Partai NasDem. 

Hal tersebut juga senada dengan pernyataan anggota DPRD Kabupaten Bulungan Fraksi NasDem Sunaryo yang menyambut positif upaya menjaga kepercayaan masyarakat dari segenap kader NasDem di Palas Utara.

"Sampai saat ini kinerja Partai NasDem terlihat di masyarakat dan nyata. Sehingga lebih berpeluang untuk mengumpulkan suara 2019," tukasnya.(*)

Add Comment