a

Politik Tanpa Mahar NasDem bukan Isapan Jempol

Politik Tanpa Mahar NasDem bukan Isapan Jempol

BOJONEGORO (8 Desember): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) Sri Sajekti Sudjunadi (Jeannette) menegaskan politik tanpa mahar yang digaungkan Partai NasDem berlaku di seluruh tingkatan. 

"Kami tekankan di NasDem tidak ada politik mahar," tegas Jeannette dalam acara silaturahmi bersama pengurus DPD NasDem Bojonegoro, Jumat (7/12).

Menurut Jeannette yang juga Ketua DPP Partai NasDem ini di NasDem tidak ada mahar dalam bentuk apapun baik uang maupun barang-barang berharga lainnya.

"Kita tidak ada mahar, sekali lagi saya tekankan. Bisa dicek ke caleg ataupun bupati dan lain-lain yang diusung NasDem," tegasnya.

Jeannette mengungkapkan Partai NasDem hanya memberikan rekomendasi tanpa mahar kepada semua elemen masyarakat yang dinilai tepat berdasarkan integritas dan kualitasnya.

"Yang jelas dari partai tidak memberikan bantuan materi, biaya murni urusan caleg," tuturnya.

Sebelum bersilaturahmi dengan pengurus NasDem Bojonegoro, jajaran pengurus DPW NasDem Jatim juga lebih dulu berkunjung ke DPD NasDem Tuban untuk memperkuat konsolidasi.(suarabojonegoro.com/*)

Add Comment