a

Kostranas diharapkan Berkontribusi Menangkan NasDem

Kostranas diharapkan Berkontribusi Menangkan NasDem

JAKARTA (7 Desember): Komando Strategi NasDem (Kostranas) Jawa Tengah kembali mengirimkan kader untuk mengikuti pembekalan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta. Sebanyak 291 dari 1500 kader Kostranas Jateng dijadwalkan akan mengikuti pembekalan gelombang kedua yang akan berlangsung selama 3 hari ke depan. 

Gubernur ABN, IGK Manila berharap setiap kader Kostranas yang mengikuti pembekalan di ABN mampu berjuang tanpa henti untuk memenangkan NasDem terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng pada Pemilu 2019. Selama acara pembekalan, para kader Kostranas Jateng  diingatkan kembali mengenai kecintaannya terhadap Partai NasDem .

"Di sini bukan untuk latihan baris berbaris lagi. Menurut saya kalian sudah matang. Kami akan kembali meyakinkan kalian bahwa tidak salah memilih Partai NasDem," ujar Manila.

Tidak hanya itu, para anggota Kostranas akan mendapatkan pelajaran tentang sejarah berdirinya Partai NasDem. Setiap harinya juga akan ada pembekalan dari para anggota DPR Fraksi Partai NasDem. 

"Setelah pulang dari sini diharapkan akan semakin menimbulkan kecintaan Kostranas kepada NasDem sehingga Kostranas mampu berkontribusi terhadap kemenangan NasDem di Pileg mendatang," paparnya. 

Dengan adanya kesadaran diri sendiri untuk NasDem, Manila meyakini bahwa Kostranas akan membawa pengaruh positif kepada orang lain untuk memilih NasDem. Keyakinan tersebut menguat dengan latar belakang anggota Kostranas Jateng yang lebih dulu sudah dikenal dan dekat dengan masyarakat. 

"Para caleg yang ada di 35 Kabupaten dan Kota di Jateng, 32 di antaranya telah mengantongi dukungan dari Kostranas," paparnya. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso mengatakan Kostranas mampu menjadi magnet bagi para pemilih di Jateng. Kostranas juga mampu bersinergi dengan sayap-sayap partai untuk memuluskan langkah NasDem meraih target posisi 3 besar. 

"Mari kita sama-sama menangkan NasDem agar target kita di 2019 untuk berada di posisi 3 besar dapat terwujud," kata Setyo. (Uta/*)

Add Comment