a

NasDem Kabupaten Pasuruan Optimistis Raih 12 Kursi DPRD

NasDem Kabupaten Pasuruan Optimistis Raih 12 Kursi DPRD

PASURUAN (4 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur menggelar konsolidasi bersama awak media, calon anggota legislatif (caleg) dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Pasuruan di Resto Ikan Bakar Cianjur Pandaan, Pasuruan, Senin (3/12).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengatakan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi tentang Kabupaten Pasuruan ke depan dalam perhelatan mencari wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Kami di Dewan Perwakilan Rakyat sudah berupaya dan berjuang bersama. Aspirasi-aspirasi masyarakat terealisasi meskipun ada yang belum dan masih dalam pembahasan yang akan direalisasikan pada tahun depan," ungkap Joko Cahyono atau yang akrab disapa Kaji Joko.

Lebih jauh Kaji Joko menegaskan, NasDem Kabupaten Pasuruan mematok target 12 kursi DPRD . Joko mengaku optimistis target tersebut akan bisa dicapai.

"Saya optimistis target itu bisa dicapai. Kalau pemilu digelar hari ini, kami sudah dapatkan delapan kursi yang siap jadi," ujar Joko percaya diri.

Namun Joko kembali mengingatkan, untuk meraih hal besar selalu ada hal kecil yang harus dilakukan, yaitu ketok pintu rumah ke rumah. (NasDem Kabupaten Pasuruan/Uzi/*)

Add Comment