a

NasDem Adakan Lagi Pengobatan Gratis di Demak

NasDem Adakan Lagi Pengobatan Gratis di Demak

DEMAK (3 Desember) : DPD Partai NasDem Kabupaten Demak, Jawa Tengah kembali mengadakan  pengobatan gratis oleh Komunitas Sahabat Lestari. Acara diadakan di Desa Mangunan Lor, Kecamatan Kebun Agung, Demak, Sabtu (1/12).

Mewakili DPD Partai NasDem, Tri Wahyu Hapsari menuturkan kesibukan menjalankan aktivitas menyebabkan sebagian orang mengabaikan kesehatan, padahal aspek itu menjadi bagian terpenting seseorang agar tetap bisa menjalankan kegiatan sehari-hari.

"Menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Jika kesehatan  tetap terjaga dengan baik maka kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan lancar," kata Tri.

Pemeriksaan kesehatan yang diikuti 113 warga desa setempat berupa cek tekanan darah, gula darah, asam urat, kolesterol, dan lainnya. Menurut Tri, layanan kesehatan kali ini istimewa karena dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun ke-51 Hj Lestari Moerdijat, Dewan Pembina Sahabat Lestari.

FOTO SELENGKAPNYA : NasDem Adakan Lagi Pengobatan Gratis di Demak

"Semoga panjang umur, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan bersama keluarganya sehingga bisa memberikan progam-progam yang bermanfaat bagi warga masyarakat Demak, hususnya Desa Mangunan Lor," kata Tri. (*)

Add Comment