a

Yasin Limpo Masih Harus Kerja Keras Kumpulkan Suara

Yasin Limpo Masih Harus Kerja Keras Kumpulkan Suara

MAKASSAR (2 Desember): Meski telah menjabat sebagai gubernur selama dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SKL) masih harus bekerja keras untuk mampu terpilih pada pemilihan legislatif 2019 mendatang melalui Partai NasDem.

Syahrul YL diketahui saat ini menjabat sebagai ketua DPP Partai NasDem bidang Otonomi Daerah maju berkompetisi untuk meraih kursi DPR RI di daerah Pamilihan Sulsel II yang meliputi sembilan daerah yakni, Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba Sinjai, Pangkep, Maros Barru dan Parepare

“Saya ini ketua di DPP NasDem, dan setiap ketua DPP punya kewajiban menjadi caleg, maka dari itu bantuka juga na (mohon bantu saya saudara), masa mau lihat mantan gubernur sedikit suaranya, kodong,” kata Syahrul di Warkop CCR Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/12).

Untuk bisa dipilih, kata Syahrul, membutuhkan kerja keras, mengingat banyaknya caleg yang cukup memiliki peluang untuk meraih suara di pileg, bahkan diakuinya jika meraih suara dipileg agak berat ketimbang meraih suara pada pilkada.

Untuk itu diperlukan kerja keras dalam menggalang dukungan suara dari masyarakat, terlebih menurutnya di Dapil Sulsel II dipenuhi dengan putra daerah yang punya basis kuat.

“Saya harus turun gunung masuk warkop keluar warkop untuk menyapa warga bila saya maju sebagai caleg dan mencari suara dengan kerja keras. Intinya bantu ka, malu juga kalau bekas gubernur tidak ada suaranya, bantu ka kodong,” pungkasnya.(*)

Add Comment