a

Nias Potensial Sumbang Kursi DPR RI untuk NasDem

Nias Potensial Sumbang Kursi DPR RI untuk NasDem

NIAS (1 Desember): Setelah mengikuti seluruh materi Orientasi Caleg NasDem se Pulau Nias, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) OKK Partai NasDem Hermawi Taslim mengaku optimistis Kepulauan Nias bisa menyumbangkan satu kursi untuk DPR RI. 

Taslim mengemukakan hal tersebut ketika menutup orientasi caleg yang diikuti 147 peserta dari DPD NasDem Nias Induk, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara dan Kota Gunung Sitoli di Wisma Soliga, Gunung Sitoli, Sumatera Utara, Jumat (30/11). 

"Melihat animo yang hadir hari ini, saya yakin, bahkan sangat yakin, NasDem Nias mampu menyumbangkan suara untuk kursi DPR RI di 2019 nanti.  Apalagi target dapil Sumut 2 itu dua kursi DPR RI, maka kita harus bekerja lebih keras lagi agar target tersebut bisa tercapai," ungkap Taslim.

Kawasan Kepulauan Nias, termasuk Dapil 2 DPR RI Sumut yang pada Pemilu 2014 mendapat satu kursi maka pada Pemilu 2019, NasDem menargetkan meraih dua kursi untuk Dapil 2 Sumut.

"Untuk mencapai target tersebut, seluruh caleg NasDem harus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang terukur, terarah dan terpadu," pungkas Hermawi.(Taslim/*)

Add Comment