a

Abdul Azis Muslim Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

Abdul Azis Muslim Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (27 November): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim resmi menggantikan Inggard Joshua untuk menduduki kursi anggota dewan Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta setelah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi melantiknya di Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih Jakarta, Selasa (27/11).  

Usai pengambilan sumpah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin mengucapkan selamat dan berpesan agar Abdul Azis amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

“Kita semua tentu berbahagia atas ditakdirkannya oleh Allah kakak Azis menjadi wakil rakyat. Semoga amanah tanpa kufur nikmat,” kata Hasan Aminuddin.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus menjelaskan pergantian anggota dewan ini dilakukan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Nantinya Abdul Azis akan ditetapkan di Komisi A dari Fraksi NasDem DPRD DKI, di antaranya membidangi pemerintahan umum, kepegawaian/aparatur, dan kependudukan dan catatan sipil.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan paripurna ini. Dengan demikian, Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta kembali kuat di lima kursi untuk melayani masyarakat Jakarta,” kata Bestari Barus.

Dalam kesempatan yang sama, Abdul Azis mengatakan, dirinya akan melanjutkan kinerja anggota dewan sebelumnya dan siap melayani masyarakat DKI Jakarta tanpa melihat golongan.

 Dirinya juga siap menjalin kerja sama dengan mitra fraksi untuk turun langsung ke masyarakat melihat dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas rahmat Allah SWT. Mudah-mudahan dengan dilantiknya saya menjadi anggota DPRD bisa amanah dalam melayani masyarakat,” tandasnya. (FM/*)

Add Comment