a

Lestari Moerdijat Beri 130 Warga Demak Pengobatan Gratis

Lestari Moerdijat Beri 130 Warga Demak Pengobatan Gratis

DEMAK (25 November): Dewan Pembina Sahabat Lestari sekaligus Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai NasDem Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Lestari Moerdijat (Mbak Rerie) kembali memberikan pengobatan gratis.

 Kali ini Sahabat Lestari memberikan pengobatan gratis yang digelar di kediaman Latif di Desa Wedung Demak, Jawa Tengah, Sabtu (24/11).

Sedikitnya 130 warga yang mayoritas lansia memanfaatkan moment yang hampir tidak pernah didapatkan di desanya.

 Para warga memeriksakan kesehatannya meliputi cek kolesterol, gula darah, asam urat dan penyakit umum lainya.

Acara semakin meriah karena pengobatan gratis ini dihadiri artis ibukota Raeshard Oktaviansha yang mewakili  Lestari Moerdijat dan sekaligus duta kemanusiaan Sahabat Lestari.

Dalam sambutanya, Raeshard Oktaviansha menyampaikan beberapa tips kesehatan kepada warga, bahwasanya menjaga kesehatan itu penting bagi setiap manusia. 

"Dengan tubuh yang sehat tentu saja jiwa akan baik dan pikiran akan seimbang. Dengan menjaga pola makanan yang seimbang, rajin melakukan aktivitas fisik/berolahraga, dan istirahat yang cukup, maka kesehatan akan selalu terjaga," ujarnya.

Raeshard berharap layanan kesehatan dan pengobatan gratis Sahabat Lestari ini bisa membantu kesehatan serta bermanfaat untuk warga khususnya Desa Wedung. (*)

Add Comment