a

Taslim Harapkan BAHU NasDem Jadi Garda Penegakan Hukum di Sulut

Taslim Harapkan BAHU NasDem Jadi Garda Penegakan Hukum di Sulut

MANADO (24 November): Masalah penegakan hukum, khususnya bagi masyarakat lapisan bawah, masih merupakan barang mewah di Sulawesi Utara (Sulut). 

Hal demikian disampaikan Wakil Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem Hermawi Taslim saat mengukuhkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BAHU NasDem Sulut di Manado, Jumat (23/11).

"Oleh karena itu kehadiran BAHU di Bumi Nyiur Melambai diharapkan dapat membawa angin segar bagi orang kecil karena prinsip pelayanan BAHU yang tegak lurus dengan Partai NasDem yakni melayani tanpa meminta imbalan atau kalau dalam istilah hukum disebut probono," ungkap Taslim. 

Lebih jauh disampaikan Taslim, mereka yang dikukuhkan sekitar 40 orang kebanyakan adalah para advokat yang sudah malang melintang di dunia kepengacaraan, di antaranya Maximilian Jonas Lomban selaku Ketua Dewan Pembina,  Michel Rudolf Dotulung sebagai Ketua Dewan Pakar dan Roy Pangemanan sekalu Ketua Dewan Pengurus.    

  

"Diharapan ratusan anggota NasDem dan enam kepala daerah se Sulut yang sekarang berkiprah di NasDem, menaruh perhatian kepada BAHU Sulut yakni permasalahan tanah warisan dan masalah keluarga (perceraian)  yang masih mendominasi kasus-kasus hukum di Sulut," pungkas Taslim.(*)

Add Comment