a

Sesama Caleg NasDem Diminta Saling Dukung

Sesama Caleg NasDem Diminta Saling Dukung

SUMENEP (24 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur (Jatim) Sri Sajekti Sudjunadi (Jeannette) mengatakan seluruh caleg Partai NasDem di semua tingkatan merupakan ujung tombak partai dalam meraih kemenangan di pemilu tahun depan.

Untuk meraih kemenangan tersebut Jeannette mengingatkan caleg NasDem untuk senantiasa bersatu dan saling mendukung antarsesama caleg.

“Pasukan ya harus bersatu. Di tangan kakak-kakak lah Partai NasDem menang atau tidak,” ujarnya saat memberi arahan di hadapan puluhan caleg DPRD Kabupaten Sumenep di Hotel C1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/11).

Jeannette yang juga Ketua DPP Partai NasDem Bidang OKK ini mengimbau kepada para caleg untuk pintar mengatur kampanye. Terlebih di sisa waktu beberapa bulan lagi ini menuju pencoblosan April mendatang, diharapkan mampu memberikan hasil yang baik.

“Waktu kita tinggal sebentar, sekitar lima bulan lagi sudah pencoblosan. Maksimalkan waktu ini, segera turun ke dapil,” tegasnya.

Untuk mempermudah kampanye, Jeannete meminta kepada para caleg untuk terus menyebarkan agenda-agenda Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Sebarkan agenda-agenda ketum, ide-ide ketum, ucapan-ucapan ketum, termasuk Restorasi Indonesia, agar NasDem semakin membumi,” katanya.

Untuk calon petahana Jeannete yang jatuh cinta dengan kreasi seni Madura ini meminta kepada para caleg segera merealisasikan janji-janji yang belum terealisasi.

“Dan untuk petahana yang tidak mau kehilangan kursi, segera realisasikan janji yang belum tuntas,” pintanya.

Selain itu, Jeannete mengimbau caleg untuk dapat berkolaborasi dalam menyusun strategi pemenangan di Pemilu 2019 yang sistematis dan terukur.

“Kerja sama ini akan memberikan dampak kampanye lebih dibandingkan dengan kampanye sendiri-sendiri,” pungkasnya.(*)

Add Comment