a

Pudji Bangun Jembatan Hubungkan Dua Desa

Pudji Bangun Jembatan Hubungkan Dua Desa

SUKABUMI (24 November): Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV, Pudji Hartanto terus melakukan sosialisasi dan menghimpun keinginan masyarakat ke berbagai tempat di dapilnya. Seperti saat Pudji mendatangi Kampung Cikopak RT 02/11 Desa Kalaparea, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (23/11).

Di sana, Pudji berdialog dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam lima tahun ke depan. Bukan hanya itu, Pudji juga menyisihkan waktunya untuk membantu membangun jembatan yang terbuat dari kayu dan bambu seadanya yang sudah mulai keropos, sehingga tidak layak dilalui.

"Setiap tahun jembatan ini dibangun total oleh masyarakat secara sukarela, walaupun hanya menggunakan kayu dan bambu seadanya. Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk membantu membangunnya kembali, agar tambah kuat serta tahan lama. Jembatan itu dibangunkan pondasi beton," ungkap Pudji, kepada partainasdem.id Sabtu (24/11).

Pudji menilai, jembatan dengan panjang 12 meter dan lebar 130 cm itu, sangat penting untuk masyarakat karena menghubungkan dua desa, yaitu Desa Darmareja dengan Desa Kalaparea.

"Jembatan ini sangat penting karena menjadi akses masyarakat untuk bekerja dan aktivitas lainya. Mudah-mudahan dengan dibangun atau diperbaiki jembatan itu secara permanen dan kokoh, masyarakat bisa nyaman dan aman saat melewati jembatan tersebut," tandasnya.(*)

Add Comment