a

NasDem Tawarkan Praktik Politik Baru

NasDem Tawarkan Praktik Politik Baru

PAMEKASAN (23 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi  yang akrab disapa Jeannette terus melakukan silahturahmi dengan awak media. Dalam kunjungannya di Pulau Garam, Madura, Jeannette bertemu dengan sejumlah awak media dan tokoh masyarakat di Pamekasan,  Madura, Jawa Timur, Jumat (23/11).

Ketua DPW NasDem Jatim itu memimpin langsung pertemuan tersebut. Selain awak media dan tokoh masyarakat, hadir juga caleg NasDem Kabupaten Pamekasan. 

Dalam pertemuan tersebut Jeannette mengatakan, silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengkomunikasikan untuk apa ada Partai NasDem. Termasuk menyampaikan konsep Restorasi Indonesia yang diusung NasDem.

“Kami punya 36 wakil di Senayan, 1300 lebih anggota DPRD di 514 kabupaten/kota dan 33 provinsi. Kami punya komitmen, bukan sekadar jargon,” tegasnya saat bertemu dengan awak media Pamekasan.

Sebagai wujud Restorasi Indonesia, Partai NasDem telah memulai melakukan politik tanpa mahar. Semua caleg dan kepala daerah dari Partai NasDem bebas mahar ke partai.

“Kita berkomitmen untuk memerangi politik biaya tinggi. Menjadi anggota DPR/DPRD tidak diperoleh dengan transaksi tertentu,” lanjut perempuan yang juga menjabat Ketua DPP Partai NasDem Bidang OKK tersebut.

Partai NasDem, masih kata Jeannette, ingin menawarkan perubahan yang dimulai dari kader-kadernya. Perubahan perilaku inilah yang dijadikan daya tarik baru bagi para pemilih.

“Hukum pasar harus diciptakan dengan menawarkan sesuatu yang baru. Apalagi NasDem lahir di tengah budaya yang akan diperangi,” pungkasnya.(bappilunasdemjatim/*)

Add Comment