a

Syahar Dikeroyok 'Mama-mama' Sidrap untuk Swafoto

Syahar Dikeroyok 'Mama-mama' Sidrap untuk Swafoto

SIDRAP (19 November): Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai NasDem Syaharuddin Alrif diserbu untuk swafoto oleh ‘mama-mama’ saat menghadiri acara di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (19/11).

Salah satunya, Hj Rahma mengaku sangat salut dengan Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan itu. Dirinya mengaku sosok Syaharuddin Alrif sangat merakyat, tidak membedakan status sosial masyarakat untuk bergaul. Seperti itulah yang menurutnya harus didukung terus menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel.

“Tentu masyarakat Sidrap sangat tahu sosok Syaharuddin Alrif. Bagi kami mama-mama pasti mendukungnya. Dia tak pernah membedakan status sosial dalam bergaul. Selalu membantu warga. Kami pasti mendukung selalu langkahnya untuk kembali menjadi wakil rakyat DPRD Sulsel,” katanya. 

Syaharuddin Alrif yang merupakan caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem Dapil Sidrap, Pinrang, Enrekang ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga Sidrap yang selalu mendukung langkah politiknya. Dia mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sidrap.

“Terima kasih atas segala dukungan. Saya tidak akan sia-siakan dukungan ini untuk terus bermanfaat kepada masyarakat Sidrap,” pungkas Syahar, sapaan akrab Syaharudin Alrif.(*)

Add Comment