a

Peringati HUT ke 7 NasDem Banten Bagikan 1000 Al Quran

Peringati HUT ke 7 NasDem Banten Bagikan 1000 Al Quran

BANTEN (19 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten menyerahkan 1000  Al-Qur'an kepada 10 Majelis Ta'lim dalam rangka memperingati HUT ke 7 Partai NasDem. Setiap Majelis Ta'lim kebagian 100 Al-Qur'an.  

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan, pemberian Al-Qur'an itu merupakan salah satu wujud kepedulian Partai NasDem Banten kepada para pengurus Majelis Ta'lim yang nantinya Al-Qur'an tersebut dapat dijadikan acuan untuk belajar kehidupan, sehingga saat menjalani kehidupan ini tidak ngawur.

"Minimal ketika kita sudah memiliki dasar ataupun pondasi tentang agama, maka kita akan memiliki norma kehidupan yang baik," kata Wawan. 

Wawan juga menambahkan, pada peringatan HUT ke-7 NasDem ini bisa menjadi wujud NasDem mendorong keluarga, pesantren dan seluruh Majelis Ta'lim agar ada peningkatan iman dan takwa.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembagian Al-Qur'an ini dapat bermanfaat bagi kita semua," kata Wawan.

Dalam kegiatan pembagian Al-Qur'an kepada para Majelis Ta'lim disaksikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)NasDem se Tangerang Raya.

"Alhamdulillah dengan telah dibekali bentuk Al-Qur'an ini, semoga kita semua bisa memperbaiki akhlak dan bisa meningkatkan iman dan takwa, " kata Wawan.(NasDem Banten/Rois/*)

Add Comment