a

NasDem Bali Bertekad tidak Permalukan Ketua Umum

NasDem Bali Bertekad tidak Permalukan Ketua Umum

DENPASAR, (18 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kuta Selatan di Bali Intercontinental Resort, Jimbaran, Badung, Bali, Sabtu (17/11). Yang menjadi luar biasa karena pelantikan pengurus tingkat kecamatan ini dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 

Di sela-sela liburannya di Bali selepas melakukan kunjungan ke beberapa provinsi di Indonesia timur, Surya Paloh beristirahat di Bali dan meluangkan waktu untuk menyapa dan hadir di tengah-tengah kader di kawasan pariwisata itu.

Pendiri Partai NasDem ini memompa semangat kader di Kecamatan Kuta Selatan, untuk mewujudkan target nasional Partai NasDem masuk tiga besar pada Pileg 2019.

"Ini menunjukkan bahwa tidak ada jarak antara pengurus di Partai NasDem. Pengurus di tingkat cabang (kecamatan), daerah (kabupaten/kota), wilayah (provinsi), dan pusat semuanya sama," ungkap Surya mengawali orasinya saat acara yang dirangkai dengan pelantikan pengurus DPC Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kecamatan Kuta Selatan itu.

Surya meminta seluruh kader di Kecamatan Kuta Selatan khususnya dan Kabupaten Badung umumnya, agar kehadirannya pada acara tersebut 'dibayar' dengan hasil yang maksimal pada Pileg 2019 mendatang.

"Kalau bisa di Badung ini, tiga besar pada Pemilu Legislatif 2019. Dan saya yakin, untuk Bali minimal kita finish tiga besar," tegas Surya Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, secara khusus mengapresiasi kehadiran Surya Paloh dalam pelantikan pengurus tingkat kecamatan ini. Ia pun mengingatkan kader di Badung, bahwa daerah itu merupakan 'rumah kedua' Surya Paloh.

"Ini suatu yang luar biasa, ketika Ketua Umum hadir langsung di pelantikan pengurus di Kecamatan Kuta Selatan ini. Jadi, jangan permalukan Ketua Umum (pada Pemilu Legislatif 2019). Ini rumah kedua beliau," ujar Gunastawa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Badung I Putu Gede Suyantha, mengaku sangat bangga dengan kehadiran Surya Paloh dalam acara tersebut. Ia pun berkomitmen untuk bekerja maksimal di Kabupaten Badung untuk mewujudkan target Partai NasDem secara nasional masuk tiga besar.

"Menjadi kebanggaan bagi kami karena Ketua Umum hadir langsung di tengah-tengah kita. Ini sangat spesial. Dan kami siap menjawab ini. Semoga di Badung bisa fraksi penuh pada Pileg 2019 nanti," tegas Suyantha.(*)

Add Comment