a

Ketua DPD NasDem Kuningan Berpulang

Ketua DPD NasDem Kuningan Berpulang

KUNINGAN (17 November): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kuningan, Jawa Barat yang juga anggota DPRD Kabupaten Kuningan periode 2014-2019 Eka Sugiarto berpulang ke Rahmatullah pada hari ini, Sabtu, (17/11) di Masjid Al Hidayah Bandung, Jabar.

Berdasarkan rilis yang dikirim, jenazah akan diberangkatkan ke rumah duka di Jalan Siliwangi Gang Si Jambe RT.4 RW.2 Kuningan (Belakang Sumber Waras).

Eka Sugiarto meninggal dunia ketika sedang mengikuti rangkaian acara pernikahan anak dari Ibu Nining Suniah di Masjid Al Hidayah. Saat itu Eka Sugiarto sedang memberikan sambutan. Eka mengalami serangan jantung, mengakibatkan anggota DPRD Kuningan itu meninggal dunia.

Eka resmi bergabung di Partai NasDem dan memimpin konsolidasi partai sejak 2014. Setelah  selesai Pemilu 2014 Eka memimpin NasDem Kabupaten Kuningan  mengantikan H Kamdan yang mengundurkan diri.

"Almarhum adalah pekerja politik yang ulet dan tak kenal lelah. Hampir semua desa di daerah Kabupaten Kuningan sudah didatanginya. Dia juga tidak pernah absen dari kegiatan DPW maupun DPD," ungkap Mochamad Fadhil, caleg NasDem untuk DPRD Kabupaten Kuningan Dapil III Nomor 5.

Ditambahkan Fadhil, terakhir Eka melakukan konsolidasi politik  bertepatan dengan agenda rapat rutin di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Kuningan dan mengikuti Pelantikan Kordes HEC (Hj. Elit Center) di Dapil IV Kabupaten Kuningan.

"Selamat jalan Eka Sugiarto. Insya Allah semangat juangmu tetap kami lanjutkan untuk kemajuan pembangunan daerah dan bangsa ini," kata Fadhil.(*)

Add Comment