a

NasDem DKI Terapkan Kampanye Santun

NasDem DKI Terapkan Kampanye Santun

JAKARTA (15 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin meyakini dari 13 Dapil di DKI Jakarta, yakni 10 Dapil DPRD dan 3 Dapil DPR RI dapat menyumbang minimal satu kursi dari setiap dapilnya.

“Saya mempunyai keyakinan dengan seluruh teman sebagaimana yang diikhtiarkan para caleg, maka minimal satu dapil untuk satu anggota DPRD dan DPR RI akan tercapai,” ucapnya, Rabu (14/11). 

Mantan Bupati Probolinggo  Jatim, dua periode ini pun tak pernah lelah untuk terus mendorong semangat para caleg NasDem di DKI Jakarta. Ia juga meminta para caleg menggunakan kampanye dengan cara-cara santun serta tidak melanggar syariat agama dan budaya bangsa.

“NasDem adalah partai yang memiliki etika dan menjunjung tinggi ideologi,” kata anggota DPR RI Fraksi NasDem ini.

Sekretaris NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengaku partainya sampai saat ini terus  mempertahankan trend positif dengan menjaga soliditas dan kekompakkan antara kader maupun caleg dengan tujuan berkontribusi kepada masyarakat.

“NasDem adalah rumahnya idealiasme orang-orang yang berpikir luar biasa. Jadi, jangan berharap kita di sini berdagang untuk mendapatkan sesuatu, tetapi berkontribusi untuk masyarakat di DKI Jakarta,” tegas caleg DPRD DKI satu ini.

Menurutnya pembekalan yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh beberapa waktu lalu mampu menjadi pelecut semangat para kader dan caleg untuk terus turun ke masyarakat.

“Tentunya ini sangat membesarkan hati kita untuk turun menyapa konstituen kita, meraih simpati yang besar dan merebut suara di DKI Jakarta,” tutupnya.(FM/*)

Add Comment