a

Pemilu 2019 NasDem Lebih Percaya Diri

Pemilu 2019 NasDem Lebih Percaya Diri

SURABAYA (14 November): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem A Effendy Choirie (Gus Choi) menegaskan di Pemilu 2019 Partai NasDem jauh lebih percaya diri dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia itu.

"Tahun 2019 kami punya DPR, eksekutif. Yang paling penting kami punya caleg-caleg yang Insya Allah akan mampu bersaing dengan kekuatan caleg dari partai lain," kata Gus Choi, di Surabaya, Selasa (13/11).

Ia pun mengisahkan pada Pemilu 2014, Partai NasDem merupakan partai yang baru berdiri dan belum memiliki apa-apa. Namun ia bisa merasakan bahwa kehadiran NasDem sudah diterima dengan baik oleh publik sebagai partai yang mampu memberikan harapan baru.

"Tandanya sebanyak 1400 lebih anggota DPR dari Partai NasDem di berbagai tingkat," tambahnya.

Saat ini diyakini Gus Choi dengan usia NasDem yang sudah menginjak 7 tahun tentunya akan jauh lebih siap dan optimistis dalam menyongsong pesta demokrasi yang ceria dan penuh dengan gagasan.

"Usia tujuh tahun dalam menghadapi Pemilu 2019 lebih siap, bukan hanya keyakinan, optimisme, ambisi saja tetapi juga ada harapan dan cita-cita," terangnya.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi juga memperkenalkan barisan caleg Partai NasDem di Jawa Timur kepada media. Menurutnya NasDem membuka ruang seluas-luasnya kepada seluruh elemen bangsa untuk dapat berjuang bersama membawa perubahan.

Hadir sejumlah caleg NasDem di antaranya mantan presenter televisi nasional, Rahma Sarita, mantan Wali Kota Pasuruan Aminurrohman, tokoh media Jawa Timur Imam Syafi'i, anggota DPRD Surabaya Vinsensius Awey dan sejumlah tokoh lainnya.(*)

Add Comment