a

NasDem Papua Targetkan 4 Kursi DPR RI

NasDem Papua Targetkan 4 Kursi DPR RI

JAYAPURA (14 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua menggelar konsolidasi di Hotel Grand Allison, Hinekombe, Sentani, Jayapura, Papua, awal November lalu. 

Konsolidasi yang juga menjadi pembekalan bagi ratusan calon anggota legislatif (Caleg) NasDem Papua ini dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Konsolidasi yang langsung dipimpin Ketua DPW NasDem Papua, Mathius Awoitauw  tersebut dihadiri caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Papua.  

Mathius mengatakan target pemenangan Pemilu 2019 merupakan kebijakan yang permanen dan seluruh elemen harus memaksimalkan target tersebut.

"Kita harus memaksimalkan semua elemen partai untuk bekerja turun ke lapangan, pembagian tanggung jawab untuk menyukseskan target minimal empat kursi DPR RI," ungkap Mathius kepada partainasdem.id, Rabu (14/11).

Lebih jauh Mathius menjelaskan, dari masing-masing caleg yang ditargetkan meraih kursi sudah ada pembagian tanggung jawab untuk memenangkannya. Termasuk petahana anggota DPR RI Sulaiman Hamzah.

"Saya harus tegaskan kembali, perlu adanya konsolidasi kantong-kantong suara di masing-masing dapil serta jangan lupa untuk melakukan penguatan saksi," ujar Mathius.

Dia menambahkan, mulai Desember sampai Januari Ketua DPW akan melakukan road show ke setiap dapil dalam rangka melakukan konsolidasi dan evaluasi tim pemenangan guna menyukseskan Pemilu 2019.(*)

Add Comment