a

Caleg NasDem Harus Militan, tidak Curi Uang Rakyat

Caleg NasDem Harus Militan, tidak Curi Uang Rakyat

MAGELANG (14 November): Calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai NasDem Daerah Pemilihan Jawa Tengah VI nomor urut 5 Elman Saragih menggelar konsolidasi internal dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Se Kabupaten Magelang, Selasa (13/11).

Acara yang dilangsungkan di Ruang Borobudur, Warung Ndeso, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah itu juga diikuti caleg NasDem untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Konsolidasi internal untuk memantapkan pemenangan di tiap daerah termasuk di Magelang. 

Pada kesempatan tersebut Elman menegaskan kepada para caleg agar menjaga profesionalitas dan moralitas dalam pemilu mendatang.

"Untuk para caleg agar bergerak secara militan. Namun tetap menjunjung tinggi profesionalitas  dan moralitas dalam melakukan kampanye," ungkap jurnalis senior tersebut. 

Elman juga menegaskan, NasDem adalah partai politik nasionalis religius yang kehadirannya bisa membaur dengan budaya, tradisi dan kearifan lokal di setiap daerah.

Pada kesempatan tersebut Elman juga menegaskan kader NasDem harus dan wajib menjauhi unsur korupsi karena DPP NasDem tidak akan memberikan toleransi dan dengan tegas akan memecat kader maupun anggota legislatif yang melakukan korupsi.

"Tidak untuk mencuri uang rakyat, itulah kader NasDem. Kalau memang tidak siap untuk menjadi anggota DPR yang jujur, yang bersih, jauh dari korupsi, mulai hari ini tinggalkan saja pencalegan ini, karena keberadaanmu nanti akan sia-sia kalau ada pikiran-pikiran itu. Negara ini, partai ini, tidak membutuhkan orang-orang yang tidak jujur, orang-orang yang tidak mau mengabdi. NasDem tidak memerlukan yang seperti itu," pungkas Elman.(*)

Add Comment