a

Warga Sumberdadap Doakan Hj Titik Semakin Berkah

Warga Sumberdadap Doakan Hj Titik Semakin Berkah

TULUNGAGUNG (13 November): Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Hj Titik Prasetyowati Verdi bersilaturahmi dengan masyarakat Kebun Kelapa Wonojoyo, Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung,  Jawa Timur,  beberapa hari lalu.

 

Meski lokasi kegiatan diguyur hujan, ratusan warga tetap sangat antusias menyambut kedatangan mantan juara dunia karate di Jepang dan Meksiko ini.

Perempuan yang  mendirikan 820 koperasi di daerah Mataraman, yang meliputi Blitar, Kediri dan Tulungagung ini menyerap aspirasi yang menurutnya didominasi masalah pendidikan dan kesejahteraan yang perlu diperhatikan pemerintah.

“Semua aspirasi masyarakat Desa Kalibatur dan sekitarnya kita tampung dan Insya Allah akan terealisasi jika syarat-syaratnya dilengkapi,” kata anggota Komisi X DPR RI ini.

Pemilik DAN 6 Karate ini mengatakan silaturahminya ke rumah Budiono yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Sumberdadap, Kecamatan Pucanglaban.

Kedatangannya pun mendapat sambutan hangat dari warga Desa Sumberdadap dan sekitarnya. Menurut Titik masalah yang dihadapi tak jauh berbeda yakni masalah pendidikan, ekonomi kerakyatan , perlengkapan kesenian, fasilitas olah raga, sumur bur hingga kelengkapan pengajian.

“Aspirasi ini kita tampung semua. Insya Allah akan terwujud,” terangnya.

Bersama warga Desa Sumberdadap dan sekitarnya, peraih penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden tahun 2018 ini juga meminta warga untuk tidak canggung menyampaikan aspirasi demi kemajuan termasuk memperjuangkan generasi penerus bangsa sampai tingkat sarjana.

Tokoh masyarakat Desa Sumberdadap, Budiono, berharap kedatangan Titik di desanya dapat membawa berkah. Ia yakin semua aspirasi masyarakat yang telah ditampung akan diperjuangkan melalui tugas dan fungsi di DPR RI.

“Semoga kedatangan Bu Titik di Desa Sumberdadap membawa berkah, sehingga bermanfaat bagi banyak orang,” tandasnya.*

Add Comment