a

NasDem Apresiasi Gelar Pahlawan Nasional kepada Tokoh Banten

NasDem Apresiasi Gelar Pahlawan Nasional kepada Tokoh Banten

BANTEN (10 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten DR.H.Wawan Iriawan mengajak kader NasDem Banten untuk  menghormati jasa para pahlawan. 

Menurut Wawan, banyak cara menghormati jasa para pahlawan. Salah satunya dengan ikut andil dalam kemajuan bangsa dan negara. Wawan juga mengajak seluruh caleg NasDem Banten untuk semangat merebut kemenangan pada Pemilu 2019 yang akan datang. 

“Mari kita rapatkan barisan menjadi caleg yang baik dengan cara-cara yang baik, mengorbankan jiwa raga untuk kemajuan bangsa dan negara,” tandas Wawan di Serang, Banten, Sabtu, (10/11).

Caleg NasDem Banten untuk DPR RI Dapil Banten III nomor urut 1 itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan gelar Pahlawan Nasional kepada salah satu tokoh Banten pendiri Alkhairiyah, Brigjend KH Syam’un. 

“Alhamdulillah di hari Pahlawan ini Banten mendapat kabar gembira Brigjend KH Syam’un telah ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional oleh Bapak Jokowi,” kata Wawan.

Diakhir perbincangannya, Wawan mengutip salah satu mutiara kata dari Pahlawan Nasional Sutan Syahrir, bahwa hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan. (NasDemBanten/Rois).

Add Comment