a

Agustian Wakafkan Diri Untuk Masyarakat

Agustian Wakafkan Diri Untuk Masyarakat

BARITO UTARA (10 November): M Agustian Rajab, merupakan satu dari politisi Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah,  yang berkiprah di perpolitikan daerah. Langkahnya memutuskan maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Dapil 1 Muara Teweh tak terlepas dari semangat pengabdian membangun Barut.

Motivasi laki-laki kelahiran 4 Agustus 1974 ini dilatarbelakangi semangat pengabdian kepada kampung halaman. Ia tidak hanya ingin menjadi anggota DPRD. Tidak pula hanya ingin menjadi pejabat.

Menurutnya sebuah pengabdian tidaklah harus menjadi seorang anggota DPRD. Namun ia meyakini apabila ingin melakukan pengabdian tanpa memiliki sebuah instrumen yang kuat seperti menjadi anggota DPRD, tentu akan sangat sulit membawa daerah lebih maju dan lebih sejahtera. 

Agustian ingin menjadi penyambung lidah rakyat, pembawa pesan dan harapan rakyat dan memperjuangkan harapan-harapan itu agar dapat terealisasi dan dinikmati rakyat sebagai warga negara yang berhak mendapat keadilan sosial.

“Saya akan habis-habisan memperjuangkan aspirasi, membela hak-hak rakyat, mewujudkan harapan rakyat. Itulah kenapa saya termotivasi untuk menjadi caleg,”  ucapnya.

Ia mengatakan, menjadi sangat penting memiliki alat dan sarana untuk mewujudkan harapan dan cita-cita tersebut. Tentunya salah satu jalur yang ditempuhnya adalah melalui jalur legislatif daerah.

Selain itu, Agustian menyatakan dirinya ingin betul-betul membangun daerah Barut agar lebih maju dengan memperjuangkan anggaran-anggaran di APBD untuk kemaslahatan umat.

Hal itu diyakininya hanya akan bisa dilakukannya dari DPRD. Untuk itu ia menawarkan kepada masyarakat untuk berjuang bersamanya.

“Saya ingin bersama rakyat Dapil Barut 1, maju bersama supaya rakyat lebih sejahtera,” tambahnya.

Agustian menyatakan dengan segala upaya yang ditempuhnya bersama Partai NasDem merupakan cita-citanya dalam mewakafkan diri seutuhnya untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

“Saya ingin wakafkan hidup untuk memperjuangkan nasib rakyat yang saya wakili. Bukan untuk diri saya, tapi untuk semua,” tandasnya.(*)

Add Comment