a

SYL Patenkan Sinergitas Caleg NasDem di Bantaeng

SYL Patenkan Sinergitas Caleg NasDem di Bantaeng

SYL Patenkan Sinergitas Caleg NasDem di Bantaeng

BANTAENG (6 November): Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin kegiatan konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ajang Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bantaeng tersebut berlangsung di Hotel BM Bantaeng, Senin (5/11).

Hadir dalam kegiatan ini para caleg DPRD kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR RI, termasuk caleg DPR RI Dapil 1, Tenri Olle Yasin Limpo.

Dalam sambutannya Ketua DPP NasDem Syahrul Yasin Limpo menekankan pentingnya tiga hal dalam proses pencalegan.

Ketiga hal itu yakni, idealisme, realisme, dan romantisme.

Dalam kesempatan yang  sama Ketua DPD NasDem Bantaeng, Na’ma Abbas mengatakan, konsolidasi caleg ini digelar serentak di seluruh kabupaten/kota di Sulsel.

Dengan adanya gelaran kegiatan ini pihaknya berharap dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para caleg Partai NasDem.

“Dengan begitu kami berharap terbangun sinergitas linier yang baik antara caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan caleg kabupaten,” katanya.

Na’ma yang menargetkan Partai NasDem bisa meraih enam kursi di DPRD Bantaeng pada Pileg 2019 mendatang ini pun mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menegaskan kepada para caleg agar tidak berlaku tidak sportif termasuk bekerjasama dengan caleg partai lain untuk mendulang suara.

“Partai tak segan untuk mendiskualifikasi caleg yang ketahuan selingkuh dengan caleg partai lain,” tutupnya.(*)

Add Comment