a

NasDem Tak Bedakan Orang Baru ataupun Darah Biru

NasDem Tak Bedakan Orang Baru ataupun Darah Biru

NGANJUK (6 November): Selepas melakukan pertemuan dengan awak media, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Jeannette Sudjunadi, melakukan pertemuan dengan 43 calon anggota legislatif (Caleg) NasDem Nganjuk, Jawa Timur, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Nganjuk, di Nganjuk, Selasa (6/11).

Dalam pertemuan tersebut Jeannette mengatakan bahwa pemilihan legislatif (Pileg) 2019 adalah pintu gerbang bagi kemenangan NasDem pada pemilu-pemilu setelahnya.

Kunci kemenangan NasDem menurutnya adalah adanya obsesi yang diimpikan, dan keyakinan yang teguh serta tindakan yang sungguh-sungguh dilakukan oleh setiap caleg.

"Mimpi dan keyakinan yang disertai dengan tindakan nyata akan menjadi modal utama untuk bisa menang dalam pertarungan di Pileg 2019," tegas Jeannette. 

Lebih jauh  ditekankan Ketua DPP NasDem bidang OKK tersebut, bahwa NasDem tidak mengenal istilah orang baru, orang lama, anak tiri, anak emas, darah merah ataupun darah biru.

"Semua diperlakukan sama secara egaliter, tanpa pandang bulu.  Siapapun yang sungguh-sungguh dan berprestasi, dialah yang berhak memenangkan pertarungan tersebut," tegas Jeannette lagi.

Di tempat yang sama, Sekretaris Bappilu Jatim, Nico Ainul Yakin menambahkan agar setiap kader, terutama yang sedang berkompetisi untuk terus menerus melakukan upaya meraih kepercayaan publik, baik untuk NasDem maupun calegnya dengan berbagai cara yang diterima masyarakat.(NasDem Jatim/Nico/*)

Add Comment