a

NasDem Depok Gunakan Cara Santun Rebut Hati Rakyat

NasDem Depok Gunakan Cara Santun Rebut Hati Rakyat

NasDem Depok Gunakan Cara Santun Rebut Hati Rakyat

DEPOK (5 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok Jawa Barat akan menggunakan cara yang santun dalam ikhtiar merebut hati masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD NasDem Kota Depok Hutomo Agus Subekti (HAS) melalui keterangan tertulis kepada partainasdem.id, Senin (5/11).

Menurut HAS mesin partainya akan lebih giat bersilaturahmi terjun langsung bertemu masyarakat. Selain itu para caleg NasDem Kota Depok juga akan lebih giat bersilaturahmi dan mensosialisasikan diri serta visi misi partai demi meraih suara maksimal di pileg dan pilpres mendatang.

“Selain mensosialisasikan diri dan visi misi partai, kami meminta seluruh caleg untuk santun ke masyarakat,”katanya.

Menurut HAS dengan menjaga tali silaturahmi maka akan dapat menjaga kesatuan dan persatuan warga Depok serta menyambung gerakan restorasi Indonesia bersama Partai NasDem.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil Beji, Cinere, Limo nomor urut 1 ini menambahkan, dengan silaturahmi dan santun menyapa masyarakat juga akan membawa kesan mendalam di masyarakat.

 “Strategi ini juga telah disosialisasikan dengan melakukan konsolidasi hingga tingkat RT/ RW di pelosok Kota Depok,” tutupnya.(*)

Add Comment