a

Surya Paloh Buka Orientasi Caleg NasDem Se Kalsel

Surya Paloh Buka Orientasi Caleg NasDem Se Kalsel

BANJARMASIN (5 November): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh secara resmi membuka Orientasi Calon Anggota Legislatif Partai NasDem Se Kalimantan Selatan di Aula Hotel Golden Tulip, Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin, Kalsel, Minggu (4/11).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kalsel, Guntur Prawira, Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad M Ali, Ketua DPP NasDem bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya, Ketua DPP bidang Hubungan Luar Negeri Martin Manurung, Wasekjend bidang OKK Hermawi Taslim, fungsionaris NasDem Kalsel serta seluruh caleg NasDem Kalsel mulai dari DPR RI hingga DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPW NasDem Kalsel Guntur Prawira dalam sambutannya menekankan kepada seluruh caleg NasDem agar berjuang lebih keras lagi untuk memenangkan NasDem di Pemilu 2019 mendatang.

"Tahun 2014 lalu, NasDem mengikuti pemilu untuk pertama kalinya dan belum punya apa-apa. Tapi dari situ sekarang sudah memiliki 34 anggota Dewan, maka 2019 nanti perolehan kursinya harus lebih banyak," tegas Guntur.

Guntur yang juga menjadi calon legislatif untuk DPR RI memastikan kepada seluruh caleg yang hadir untuk benar-benar berjuang memenangkan NasDem menjadi pemenang Pemilu 2019.

Surya Paloh dalam sambutannya juga menekankan agar caleg NasDem Se Kalsel agar juga memenangkan pasang calon presiden Jokowi Widodo – Ma'ruf Amin.

"Tidak ada artinya kemenangan jika Jokowi tidak bisa menjadi presiden untuk ke dua kalinya. Maka seluruh organ partai dan caleg NasDem harus benar-benar berjuang secara maksimal, dan profesional dalam meraih kemenangan.

Seusai memberikan pidato kebangsaannya, Surya Paloh didaulat untuk membuka acara dengan memukul gong didampingi fungsionaris DPP NasDem serta Gubernur Kalsel. (*)

Add Comment