a

NasDem Sidrap Gelar Konsolidasi

NasDem Sidrap Gelar Konsolidasi

NasDem Sidrap Gelar Konsolidasi  

SIDRAP (3 November): Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif memimpin konsolidasi NasDem Kabupaten Sidrap yang juga dihadiri calon anggota legislatif DPR RI, Provinsi dan Kabupaten di RMS Center Sidrap, Sabtu, (03/11).

 

Di hadapan kader NasDem, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini mengatakan kader NasDem di Sidrap tentunya adalah kader militan yang telah teruji.

Oleh sebab itu dia berharap kepada semua kader untuk terus bekerja dan meyakinkan masyarakat untuk berjuang bersama NasDem di Kabupaten Sidrap.

“Kader NasDem di Sidrap itu adalah kader militan, tentunya memiliki semangat berjuang di jalan restorasi,” ungkap suami dari Hj.Haslinda Hasan ini disambut tepuk tangan peserta. 

Caleg DPRD Provinsi Sulsel No Urut 1 Dapil Sidrap Pinrang Enrekang ini juga menambahkan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Semua telah diatur oleh-Nya, bekerja ikhlas, maka Allah SWT akan meridhoi perjuangan kita.

“Perjuangan ini kita yakini mendapat ridho Allah SWT, NasDem menuju tiga besar secara nasional, dan khusus di Sidrap, kita bekerja terus agar kita menjadi partai pemenang di Pemilu 2019 mendatang,” pungkas Syahar, sapaan akrab Syaharudin Alrif.(*)

Add Comment