a

NasDem Maluku Utara Siap Hadapi Pemilu

NasDem Maluku Utara Siap Hadapi Pemilu

NasDem Maluku Utara 

Siap Hadapi Pemilu

TERNATE (3 November): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Maluku Utara (Malut) Ishak Nasir mengatakan siap menghadapi kontestasi pemilu serentak tahun depan.

Menurutnya kader Partai NasDem di Malut  sungguh-sungguh berupaya memenangkan pileg maupun pilpres mendatang. Hal tersebut disampaikannya kepada awak media di Kantor DPW NasDem Malut, Jumat (2/11).

"Kita siap bertarung di Pemilu 2019 dan siap memenangkan pileg maupun pilpres untuk berkontribusi penuh memenangkan Jokowi- Maruf Amin pada Pilpres 2019 nanti," katanya.

Ia menambahkan partainya akan menjadi kekuatan penuh untuk siap bertarung secara fair dan terbuka sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kita sangat berharap Pemilu 2019 baik pileg maupun pilpres merupakan pemilu yang berkualitas sepanjang sejarah pemilu di Indonesia dan khususnya di Maluku Utara," katanya.

Pihaknya pun memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang mampu mengantisipasi dan meminimalisasi terjadinya pelanggaran dalam rangkaian pelaksanaan pemilu serentak.

"Saya tidak yakin juga dapat dikurangi seluruhnya, tapi setidaknya secara kualitatif dapat dikurangi," katanya.

Ia menegaskan saat ini panitia pelaksana  sudah jauh lebih baik dan tegas dalam melaksanakan tugasnya. Untuk itu ia pun berharap kualitas penyelenggaraan tersebut dapat semakin baik ke depannya

"Meskipun masih ada pelanggaran tetapi aparat penyelenggara bersikap lebih tegas menyelesaikan dengan baik," pungkasnya.(*)

Add Comment