a

NasDem Klungkung Garansi 10 Ribu Suara Untuk Oka Gunastawa

NasDem Klungkung Garansi 10 Ribu Suara Untuk Oka Gunastawa

NasDem Klungkung Garansi 10 Ribu Suara Untuk Oka Gunastawa

KLUNGKUNG (3 November): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Klungkung, Bali, I Putu Tika Winawan,  menegaskan komitmennya untuk bekerja keras meraih kemenangan pada pemilu serentak tahun depan.

Putu Tika, mantan Wakil Ketua DPRD Klungkung ini menargetkan untuk dapat membumikan gerakan restorasi terutama dalam aspek sosial sehingga kehidupan masyarakat Klungkung lebih sejahtera dalam segala bidang.

Dengan optimis, Tika mengibarkan pataka berwarna biru tua kebanggaan Partai NasDem yang baru saja diserahkan oleh Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali, Jumat (2/11).

"Bila 2019 kursi NasDem tetap satu kursi di DPRD Klungkung berarti kami (Bappilu) tidak memiliki arti apa-apa alias gagal,” katanya.

Lebih lanjut, Tika menegaskan Bappilu Partai NasDem Klungkung memasang target satu fraksi murni di tingkat kabupaten atau minimal tiga kursi dan meloloskan satu kader NasDem Bumi Serombotan ke tingkat DPRD Provinsi Bali.

“Bila hanya saya saja yang terpilih, saya hanya akan menduduki jabatan setahun saja. Empat tahun lagi kami serahkan ke partai. Kami mengganggap kami tidak ada artinya," kata Tika.

Menariknya, Tika menggaransi 10 ribu suara untuk Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa agar bisa mengabdi ke tingkat pusat melalui jalur DPR RI di Senayan.

Acara pelantikan ini juga dihadiri para ketua DPD Partai NasDem kabupaten / kota se-Bali, tokoh masyarakat, kader hingga para calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai NasDem di Bali, di seluruh tingkatan.(*)

Add Comment