a

Ibrahim Hasyim Kampanye Dialogis dengan Literasi

Ibrahim Hasyim Kampanye Dialogis dengan Literasi

Ibrahim Hasyim Kampanye Dialogis dengan Literasi

ACEH (2 November): Politisi Partai NasDem Ibrahim Hasyim melakukan kampanye dialogis di Bagok Panah Aceh Timur, Kamis (1/11). Calon legislatif DPR RI Partai NasDem Dapil Aceh II nomor urut 5 ini menyerahkan buku “Dari Rupiah Ke Dolar AS” yang memuat kisah nyata kepemimpinan seorang Ibrahim Hasyim dalam memperjuangkan cita-citanya hingga sukses.

Penyerahan buku kali ini dilakukan dalam acara kampanye dialogis bersama masyarakat. Menurut Ibrahim kegiatan tersebut adalah untuk merespon rasa penasaran masyarakat dengan bukti nyata dan kapasitas seorang calon anggota DPR RI untuk menjadi seorang pemimpin.

Buku tersebut mengisahkan perjalanan karier seorang Ibrahim Hasyim sejak bekerja sebagai pimpinan Pertamina Wilayah Jawa Timur, Bali, NTB, NTT hingga Timor Timur.

“Mempertahankan keberadaan operasi Pertamina di Timor Timur dalam suasana chaos pra dan post hasil referendum,” katanya kepada partainasdem.id. 

Bahkan dengan kerja kerasnya itu Ibrahim mampu mendapatkan penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden RI.

Buku ini menjadi salah satu dari tujuh buku yang dibuatnya, disalurkan ke masyarakat. Kini hasil perjuangannya itu tetap tegak di sana menjadi Pertamina International Timor Leste (PITsa), sebagai perusahaan ritel BBM Pertamina pertama di luar negeri.(*)

Add Comment