a

Adly Fairuz Siap Hadapi Hoaks di Tahun Politik

Adly Fairuz Siap Hadapi Hoaks di Tahun Politik

JAKARTA (1 November): Caleg DPR RI  Partai NasDem Adly Fairus menuturkan semua pihak telah mengetahui bahwa dirinya akan terjun ke dunia politik.  Pesinetron Cinta Fitri ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan dukungan moril dari rekan kerjanya di dunia entertaiment. Hal itulah yang membuat dirinya mantap terjun bersama NasDem. 

“Semua pihak mendukung rencana saya, setiap akhir pekan saya harus mendatangi daerah pemilihan bertemu calon pemilih,” ungkap Adly Fairuz yang tercatat menjadi calon anggota legislatif dari Partai NasDem.

 Adly Fairuz sudah menyiapkan banyak modal untuk menyokong banyak pemilih pada pemilihan legislatif pada 17 April 2019 mendatang dari mulai finansial hingga popularitas.

“Kalau untuk modal jumlahnya berapa itu relatif, semua harus dicek, dan memakai strategi juga. Saya akan bijak menggunakan uang karena sesuai dengan kebutuhan bukan menghambur-hamburkan uang,” seru Adly Fairuz.

Dalam masa kampanye nanti Adly Fairuz sudah menyiapkan mental menghadapi serangan-serangan berupa kabar negatif atau hoaks yang sering muncul dalam tahun politik.

 “Saya siap menjadi korban hoaks, saya sudah menyiapkan mental dan optimistis bisa melewati ujian itu,” ucap Adly Fairuz.

Adly Fairuz percaya diri akan terpilih menjadi anggota DPR pada periode 2019 – 2024 nantinya. “Saya ini orang yang ambisi tapi bukan ambisius. Apa yang ingin saya capai biasanya tercapai dengan kerja keras dan perjuangan yang dijalani, bukannya saya sombong atau terlalu percaya diri,” bilang Adly Fairuz. (*)

Add Comment