a

Fadholi Ungkap Masyarakat Sudah Semakin Mengenal Kinerja Para Caleg

Fadholi Ungkap Masyarakat Sudah Semakin Mengenal Kinerja Para Caleg

SEMARANG (31 Oktober): Politisi senior Partai NasDem Fadholi dipastikan kembali maju dalam gelaran pemilihan legislatif (pileg) mendatang. Anggota Komisi IV DPR RI ini merasa masyarakat sudah sangat pintar dalam menentukan siapa pilihan terbaiknya.

"Kalau seseorang sudah punya sosial yang baik, track record-nya sudah terbukti, maka mereka akan menjadi pilihan," katanya.

Banyak pihak menilai persaingan untuk maju di Daerah Pemilihan 1 Jawa Tengah tahun depan cukup berat. Selain menjadi basis salah satu partai politik, Fadholi juga harus berhadapan dengan nama-nama beken lainnya.

Akan tetapi politisi yang memperoleh 41.185 suara di pileg tahun 2014 lalu ini merasa dengan visi, misi, kinerja, dan faktor kedekatan menjadi pilihan masyarakat.

"Saya rasa tidak ada persaingan. Sekarang ini kami hanya bisa mendorong pemilu yang demokratis dan masyarakat bisa memilih berdasarkan program," ungkapnya di Semarang, Selasa (30/10).

Menurut pria kelahiran Kabupaten Kendal Jawa  Tengah ini, masyarakat sudah memahami dengan kinerja para caleg.

"Kalau orang baru menanam, saya sudah menuai. Bagi saya artis yang maju dari NasDem bukan lawan, tapi dari eksternal partai lain yang sebenarnya lawan politik kita," pungkasnya.(*)

Add Comment