a

NasDem Cianjur Bidik 40% Suara Perempuan

NasDem Cianjur Bidik 40% Suara Perempuan

CIANJUR (30 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar roadshow ke lima dapil yang ada di 32 kecamatan se Cianjur. Hal itu dilaksanakan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan di pemilu serentak tahun depan.

Istri Ketua DPD NasDem Cianjur, Hj Yana Rosdiyana Muchtar Soleh, memimpin langsung kegiatan tersebut. Menurut dia, NasDem Cianjur membidik sedikitnya 40% suara kaum perempuan di pemilu mendatang sebagai bentuk keterbukaan Partai NasDem.

Hal tersebut dikemukakan Hj Yana Rosdiyana dalam roadshow bersama jajaran pengurus DPD NasDem Cianjur dan barisan caleg NasDem Cianjur.

Menurut Hj Bunda Yana kegiatan tersebut untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus membumikan gerakan perubahan yang merupakan gagasan besar Partai NasDem. 

“Utamanya dalam rangka memenangkan pertarungan di Pileg dan Pilpres 2019,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menarik simpati masyarakat dan menyatukan visi misi kader NasDem Cianjur.

“Kita harus kompak dan solid. Mari kita berpikir, bahwa kepentingan semua dapil terintegrasi. Kita harus mampu mencapai target. Untuk itu mari kita merapatkan barisan,” jelasnya.

Wakil Ketua DPD NasDem Cianjur Deni Abdul Kholik menjelaskan sedikitnya NasDem Cianjur menargetkan 15 kursi di DPRD Cianjur, 2 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, 2 kursi DPR RI dan mengantarkan Jokowi 2 periode.

“Insyaallah dengan kerja keras yang kami laksanakan, Partai NasDem akan besar dan meraih kursi sebanyak-banyaknya,” kata Deni yang juga calon anggota DPRD Cianjur dapil 3 ini.(*)

Add Comment