a

Irma Ajak Pemuda Peduli Politik

Irma Ajak Pemuda Peduli Politik

MUARA ENIM (28 Oktober): Ketua DPP NasDem yang juga anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi NasDem, Irma Suryani  memperingati Hari Sumpah Pemuda bersama Karang Taruna se Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu, (28/10). Hadir bersama Irma, anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi NasDem Willian Husin.

Acara yang baru pertama kalinya dilakukan di wilayah tersebut setidaknya diikuti wakil dari 9 desa dan mendapat dukungan dari lintas tokoh masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

"Peristiwa ini tentu menjadi sangat menarik karena dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda selain baru pertama kali dilakukan tetapi juga diikuti oleh lintas tokoh masyarakat di wilayah ini," kata Irma seperti diterima partainasdem.id.

Lebih jauh Ketua Umum Garnita NasDem ini juga menjelaskan, dalam situasi seruan hoax yang begitu masif saat ini, mempersatukan kembali semangat Sumpah Pemuda menjadi modal kita semua untuk semakin mempererat tali persatuan dan kesatuan Indonesia.  

"Pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak seluruh pemuda untuk peduli pada politik, tapi pemuda yang antipolitik uang, pemuda yang anti-SARA, pemuda yang antihoax dan pemuda yang bertanggungjawab," kata Irma.

Acara yang dimeriahkan dengan jalan sehat dan dibarengi dengan Deklarasi Pemuda Bersih dan Pemilu Damai itu dimulai sejak pagi.

Di akhir acara tidak kurang dari 8000 kupon dan doorprize menarik dibagikan kepada peserta jalan sehat.(Dendy ABN Sumsem/*)

Add Comment