a

Hj Sitti Maryam Silaturahmi dengan Pedagang Souvenir Bantimurung

Hj Sitti Maryam Silaturahmi dengan Pedagang Souvenir Bantimurung

MAROS (27 Oktober):  Calon anggota legislatif (caleg) Partai NasDem memiliki beribu cara dalam berkampanye dan bersosialisasi termasuk yang ada di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) 2 nomor urut 7 Hj Sitti Maryam yang juga istri Bupati Wajo terpilih itu melakukan kampanye persuasif dengan cara blusukan di beberapa titik seperti Bantimurung di Kabupaten Maros, hari Sabtu (27/10) siang.

Bantimurung merupakan salah satu ikon wisata Sulawesi Selatan. Sitti berharap pariwisata Sulsel terus dibenahi agar wisatawan semakin tertarik berkunjung dan merasa nyaman di Sulawesi Selatan.

Selain dengan adanya air terjun yang sangat indah Hj Sitti Maryam juga mengaku amat menyukai souvenir yang menjadi ikon Bantimurung. Ia mengatakan souvenir tersebut merupakan salah satu daya tarik wisatawan lokal dan asing kala berkunjung ke Sulawesi Selatan khususnya di Bantimurung. 

“Kita warga Sulsel tentunya patut bersyukur atas segala nikmat dan karunia dari Allah SWT. Tinggal bagaimana kita mengelola dan menjaganya,” ucapnya.

Fahmi salah satu penjual souvenir di kawasan Bantimurung mengaku senang bisa bersilaturahmi langsung dengan istri Bupati Wajo ini.

Menurutnya sosok Hj Sitti Maryam yang akrab disapa ustadzah, memiliki kepribadian yang baik dan patut diteladani seperti murah senyum, santun dan smart.

“Kami biasa lihat ibu ini di media sosial, eh tiba-tiba ada di hadapan kami, menyapa kami. Beliau tidak sombong, murah senyum. Kami doakan Hj Sitti Maryam menjadi wakil rakyat di DPR RI yang lebih amanah dan masyarakat lebih sejahtera,” pungkasnya.(*)

Add Comment