a

Wagub Riau Didaulat Jadi Ketua Dewan Pakar NasDem Riau

Wagub Riau Didaulat Jadi Ketua Dewan Pakar NasDem Riau

JAKARTA (25 Oktober): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau, mereshuffle pengurus terasnya. Hal itu merupakan bentuk evaluasi kinerja para pengurus partai agar mesin partai bekerja lebih maksimal.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau H Iskandar Hoesin  menjelaskan reshuffle ini diperkuat dengan SK (Surat Keputusan) dari DPP Partai NasDem  nomor : 315-SK/DPP-NasDem/IX/2018 yang diteken Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Jhonny G Plate tertanggal 26 September 2018.

Iskandar yang juga caleg DPR RI Daerah Pemilihan Riau I nomor urut 2 mengatakan perubahan struktur  ini ada beberapa faktor.  Pertama pengurus lama sudah berstatus PNS, kedua ada pengurus pindah kerja mengikuti suami, jadi tidak aktif lagi. 

"Ketiga ada pengurus yang tidak mematuhi garis partai yang ditetapkan DPP Partai NasDem," tegas Iskandar Hoesin kepada partainasdem.id.

Iskandar juga mengatakan, wajah baru dalam komposisi kepengurusan DPW Partai NasDem Provinsi Riau antara lain Brigjen TNI (Purn) Edy Nasution yang juga Wakil Gubernur Provinsi Riau terpilih pada Pilkada Serentak 2018, yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau.  Wajah pengurus baru lainnya, H Edi Satria dipercaya sebagai Sekretaris DPW Provinsi Riau.

"Di pengurus lama ada sebanyak empat orang yang direshuffle. Harapan kita dengan kepengurusan baru ini, ada energi baru untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," tegas Iskandar.

Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Provinsi Riau ZM Pandapotan Sitindaon  menuturkan, setelah terbitnya SK kepengurusan baru, NasDem Riau langsung tancap gas. 

"Kami mengharapkan kepada pengurus baru agar solid dalam kepengurusan partai, sehingga mesin partai bekerja dengan optimal," ungkap Sitindaon.

 Sitindaon juga mengatakan, NasDem Riau yakin dengan target tiga besar bisa terealisasi di Provinsi Riau karena para caleg bekerja door to door secara optimal. 

"Ditambah lagi dengan kepengurusan yang baru pastinya menambah kekuatan semangat dan spirit untuk menang Pileg dan Pilpres 2019," tutup Sitindaon yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti) dengan Nomor Urut 2.(*)

Add Comment