a

Gus Choi Pacu Semangat Kader NasDem Kepri

Gus Choi Pacu Semangat Kader NasDem Kepri

BATAM (23 Oktober): Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem A Effendy Choirie yang akrab disapa Gus Choi memacu semangat kader partainya di Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam acara Pekan Orientasi Calon Legislatif DPRD Provinsi & DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau, yang dilangsungkan di Batam, Riau, Minggu, (21/10), Gus Choi mengatakan semangat itu harus terjaga terutama jelang perhelatan pemilu serentak tahun depan yang hingar bingarnya sudah sangat terasa sekarang ini.

“Tinggal sekitar lima bulan lagi menghadapi pemilu, kita pacu lagi lebih semangat. NasDem targetkan urutan tiga besar nasional dan nomor satu untuk Provinsi Kepri,” kata Gus Choi.  

Gus Choi mempersilahkan kader NasDem dan masyarakat luas untuk meluapkan rasa optimistisnya. Caleg DPR RI NasDem Dapil Jawa Timur X nomor urut 1 ini juga mengajak kader NasDem untuk tidak pesimis dalam berjuang meraih kemenangan dan kibarkan panji restorasi.

“Yang membedakan NasDem dengan partai lain bukan baju, dan calegnya tetapi gerakan restorasi perubahannya. Figur NasDem harus siap bekerja dan jangan suka mengeluh,” tegas Gus Choi.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Kepri  H Nurdin Basirun, anggota DPR RI  H Nyat Kadir, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, KPU provinsi dan Bawaslu provinsi sebagai pemateri serta caleg DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri.

 

Partai NasDem Kepulauan Riau di Pemilu 2019 menargetkan meraih sedikitnya dua kursi DPR RI, sembilan kursi DPRD provinsi dan masing-masing 20% di DPRD kabupaten/kota seperti untuk Batam 10 kursi, Tanjung Pinang 6 kursi, dan Karimun 6 kursi.(*)

Add Comment