a

NasDem Probolinggo Ambisi Raih 24 Kursi DPRD

NasDem Probolinggo Ambisi Raih 24 Kursi DPRD

PROBOLINGGI (21 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Probolinggo menuntaskan pembentukan Komisi Saksi NasDem Daerah (KSND) dan Komisi Saksi NasDem Cabang (KSNC) yang dilangsungkan di Aula Bin Hasanudin Pondok Pesantren Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat, (19/10). 

Pembentukan KSND dan KSNC itu juga diikuti semangat untuk merebut 24 kursi DPRD Kabupaten Probolinggo. Bahkan NasDem Probolinggi juga telah menuntaskan sampai di tingkat TPS yang nanti akan menjadi saksi-saksi handal untuk mengamankan suara di TPS.

"Untuk meraih 24 kursi DPRD di Pemilu 2019, salah satu strategi kita adalah memperkuat kemampuan para saksi sampai tingkat TPS," ungkap KH Rifa'i, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Probolinggo.

Pada Pemilu 2014, NasDem Probolinggo sukses dengan mendudukkan 14 kadernya di Kursi DPRD Kabupaten Probolinggo. Di Pemilu 2019 bertekad merebut 24 Kursi dari 50 kursi yang ada.

Anggota DPRD Probolinggo H Aan Sugianto yang juga  Ketua Garda Pemuda NasDem Probolinggo mengatakan terima kasihnya dengan telah dibentuknya KSND tersebut.

"Kami jadi lebih yakin akan memperoleh 24 kursi di Pemilu 2019 nanti," tegas Aan Sugianto.

Training Of Trainers KSN memang untuk menggembleng seluruh struktur sampai tingkat TPS, hingga mampu mengawal dan mengamankan suara di TPS.

 Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.(Edy/*)

Add Comment