a

NasDem Jakbar Garap Suara Milenial

NasDem Jakbar Garap Suara Milenial

JAKARTA (21 Oktober): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Barat (Jakbar) Abdul Azis Muslim mengatakan pihaknya memiliki strategi khusus dalam menggarap suara pemilih millenial di pemilu depan.

Salah satunya adalah dengan memberikan berbagai informasi kepada generasi muda yang diyakininya selalu haus akan perkembangan informasi dan teknologi.

Menurut Abdul Azis kaum millenial usia 15 hingga 34 tahun akan mendominasi di pesta demokrasi pemilu serentak mendatang. Ia pun aktif memberikan bekal dan masukan kepada anak muda salah satunya di daerah Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (20/10).

"Jadi pemilih milenial lebih banyak dari pemilih tuanya. Untuk itu kita menyiapkan strategi baru yang mampu merebut hati kaum milenial," kata Abdul Azis.

Sedikitnya 50 pemuda millenial hasil binaan Ketua NasDem Jakbar Abdul Azis Muslim aktif di berbagai kegiatan olahraga, salah satunya sepak bola yang bernaung dalam “Kaum Muda Duri Kosambi” KAMDUR.

“Milenial sejatinya selalu up to date dengan informasi dan teknologi, memperbarui informasi sebagai wawasan, dan cara pandang dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang tengah berkembang,” kata Abdul Azis kepada partainasdem.id, Minggu (21/10).

Calon anggota legislatif DPR-D DKI Jakarta ini pun mengakui pemilih pemula tergolong kritis perihal pandangan politik yang justru sangat sulit didekati. Menurutnya anak muda dapat membedakan partai yang hanya obral janji ataupun tidak.

Azis menambahkan pemilih pemula menyukai partai yang tidak kaku dalam berkampanye dan lebih menyukai partai yang kreatif dalam menunjukan kerjanya.

“Untuk itu kita masuk ke dalam segmen kaum milenial, terutama masuk ke dalam musik, hobi atau olahraga. Contoh sepak bola, atau film sekalipun,” tutupnya.(*)

Add Comment