a

NasDem Kabupaten Pasuruan Targetkan 10 Kursi DPRD

NasDem Kabupaten Pasuruan Targetkan 10 Kursi DPRD

PASURUAN, (18 OKtober): Menghadapi Pemilu 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pasuruan, mengaku yakin akan mampu mendongkrak perolehan suara dibanding pemilu 2014 lalu.  NasDem Kabupaten Pasuruan mematok target minimal mendapat 10 kursi pada Pemilu 2019. 

"Untuk sekarang kita punya modal enam kursi DPRD, minimal ke depannya kita punya 10 kursi," tutur Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Fauzi, di kantornya DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Jalan Raya Pandaan-Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (17/10).

Lebih jauh Fauzi yang juga calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Pasuruan ini mengaku optimistis hasil itu akan terealisasi karena mempunyai 10 kader andalan yang bisa meraup suara signifikan. 

"Mereka itu berangkatnya berbeda, ada yang dari LSM, seniman, pengusaha dan tokoh masyarakat yang berpengaruh di daerahnya.  Total caleg NasDem keseluruhan berjumlah 50," paparnya.

Fauzi juga menegaskan, di Partai NasDem tidak ada istilah mahar politik. Artinya, segala macam betuk transaksional yang mengatasnamakan uang daftar pencalonan baik caleg dan lainnya. 

"Jika ada kader NasDem yang bermain politik transaksional atas nama mahar pencalonan, maka kader tersebut patut untuk dipecat," tegasnya.

Dengan kondisi saat ini, alumni ABN Angkatan I ini merasa yakin di pemilu mendatang, perolehan suara NasDem akan bertambah. (*)

Add Comment