a

Garda Pemuda NasDem Nganjuk Peringati Hari Pangan Se Dunia

Garda Pemuda NasDem Nganjuk Peringati Hari Pangan Se Dunia

NGANJUK (18 Oktober): Dalam rangka memperingati Hari Pangan Se Dunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober lalu, Garda Pemuda NasDem Nganjuk melakukan sosialisasi dan sekaligus bakti sosial dengan membagikan 1.520 paket makanan dan sembako kepada warga yang kurang mampu dan pengguna jalan di depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)NasDem Nganjuk Jl Dr Soetomo 65 Nganjuk.

"Ini sebagai bentuk komitmen kita sebagai pemuda yang peduli pada ketahanan pangan, di samping kita berbagi makanan dan sembako pada masyarakat juga melakukan pemberdayaan terhadap petani kita," ungkap Yogi Dirgantara, SH Ketua Garda Pemuda NasDem Nganjuk.

Selain memperingati Hari Pangan Se Dunia, pada hari itu juga bertepatan pada satu tahun wafatnya Yusmanto, Ketua NasDem Nganjuk.

 

Handoko Sekretaris GP NasDem Nganjuk menyampaikan, selain memperingati Hari Pangan Se Dunia kita sekaligus mengenang setahun tahun wafatnya  Yusmanto.

"Kami mengenang perjuangan Yusmanto dalam membangun dan membesarkan Partai NasDem di Nganjuk ini."

Pesan penting yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah kepedulian pemuda terhadap ketahanan pangan sesuai tema yang diangkat yaitu 'Pemuda Komitmen Kuatkan Sektor Pangan Indonesia dengan Pemberdayaan Petani',  pemuda berwawasan  Pemuda Sadar Pertanian (PSP).(*)

Add Comment