a

NasDem Kubu Raya Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu

NasDem Kubu Raya Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu

NasDem Kubu Raya Bakar Semangat Kader Jelang Pemilu

KUBU RAYA (17 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kubu Raya, Kalimantan Barat menargetkan menang besar di pemilu serentak tahun depan yaitu dengan memenangkan pilpres dan meraih sembilan kursi DPRD di tingkat daerah.

Guna mencapai target tersebut NasDem Kubu Raya melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pembekalan Calon Legislatif Partai NasDem seluruh tingkatan di Aula Gardenia Hotel Jalan Arteri Supadio Sui Raya, Rabu (17/10).

Dalam acara yang turut dihadiri tokoh-tokoh Kalimantan Barat tersebut, Ketua NasDem Kubu Raya Sy Amin As-Seggaf menjelaskan pihaknya terus berupaya membakar semangat para kader dan memersiapkan langkah-langkah pemenangan partainya di pemilu mendatang.

“Ini adalah dalam rangka penguatan kader, baik calon legislatif maupun semua kader di semua tingkatan sehingga target kita menjadi tiga besar secara nasional bisa menjadi kenyataan,” tegasnya.

Masih kata Amin, pihaknya sebagai salah satu partai pendukung pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin juga semakin siap memenangkan pilpres di Kabupaten Kubu Raya dengan bermodalkan hasil kerja nyata Presiden Jokowi di periode pertamanya.

“Kita yakin dan berusaha memenangkan pasangan Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Kubu Raya. Tentu dengan mengedepankan hasil-hasil kerja nyata dan dengan tetap mengedepankan kampanye santun untuk meraih simpati masyarakat di Kubu Raya,” tambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana Abdurahman Hamsy mengatakan kegiatan kali ini merupakan lanjutan Rakewil NasDem Provinsi beberapa waktu lalu. 

Ia menambahkan kegiatan kali ini juga sebagai penguatan konsolidasi kepada semua caleg dan kader partai dalam rangka pemenangan pemilu serentak yang akan datang.

“Tujuannya adalah memberikan bekal kepada semua calon anggota legislatif Partai NasDem, baik kabupaten, provinsi maupun pusat,” tandasnya.(*)

Add Comment