a

NasDem Biak Sosialisasikan Caleg Lewat RRI

NasDem Biak Sosialisasikan Caleg Lewat RRI

BIAK (16 Oktober): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Biak Numfor, Papua memperkenalkan calon anggota legislatif (caleg) Pemilu 2019 dengan kampanye dialogis melalui lembaga penyiaran publik Radio Republik Indonesia.

Ketua DPD Partai NasDem Biak, Zeth Sandy mengakui sosialiasasi caleg NasDem di lima daerah pemilihan diharapkan dapat lebih dikenal oleh masyarakat dalam rangka menarik dukungan suara pada Pemilu 2019.

"Pengenalan caleg NasDem bisa menjadi nilai tambah untuk pemilih karena langsung dikenal bersama komitmen perjuangan membawa restorasi perubahan untuk Indonesia," ungkap Zeth Sandy di Biak, Senin (15/10).

Zeth mengakui caleg NasDem untuk Pemilu 2019 direkrut dari berbagai komponen masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda, adat, pensiunan serta dari pengurus kader internal partai.

Ke-25 caleg NasDem Biak, menurut Zeth Sandy, telah diseleksi secara administrasi dan penilaian rekam jejak sehingga layak mendapat tempat dalam daftar caleg tetap NasDem untuk Pemilu 2019.

"Saya harapkan 25 caleg NasDem yang tersebar di lima daerah pemilihan dapat meraih dukungan suara dari masyarakat pada  Pemilihan Umum Serentak 17 April 2019," kata Zeth Sandy.

Yosmina Bukorsyom, caleg petahana NasDem menyatakan siap bersaing dengan caleg parpol lain untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Biak Numfor.

"Saya sebagai caleg perempuan Partai NasDem optimistis bisa meraih dukungan pemilih di daerah pemilihan distrik Biak Barat, Swandiwe, Yendidori, Numfor Timur, Numfor Barat, Orkeri, Poiru dan distrik Bruyadori," kata Yosmina seperti dikutip dari antaranews.com.(*)

Add Comment