a

Dukung Karya Anak Bangsa Gusti Arief Ajak Warga Nonton Bareng

Dukung Karya Anak Bangsa Gusti Arief Ajak Warga Nonton Bareng

JAKARTA (15 Oktober): Calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta R Gusti Arief Yulifard mengajak generasi muda dan warga yang berdomisili di dapil DKI Jakarta II untuk menonton film bersama di Artha Gading XXI, Minggu (15/10).

Melalui Gusti Arief Center, caleg NasDem satu ini menyaksikan film karya anak bangsa berjudul Danur Asih Movie bersama masyarakat.

Gusti menambahkan kegiatan tersebut menjadi satu dari sekian program yang akan dijalankannya dalam mendukung dan menggalakan karya-karya anak bangsa.

"Bukan hanya di bidang perfilman, namun di bidang yang lainnya yang bisa membuat identitas Indonesia menjadi baik dan maju," ungkapnya.

Caleg NasDem nomor urut 7 ini percaya dengan menggalang suara generasi milenial dan masyarakat luas maka optimisme perolehan dukungan semakin terbuka.

"Saya percaya dan ada keyakinan bahwa apa yang menjadi target DPW Partai NasDem DKI Jakarta dapat tercapai dan mampu memenangi pertarungan di dapil DKI Jakartarta 2 ini,” terangnya.

Sedikitnya 250 peserta tampak antusias mengikuti kegiatan kali ini termasuk pengurus DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

Salah satu warga, Husayni menyambut positif kegiatan tersebut. Menurut dia kegiatan itu dapat memberikan pelajaran terkait penghargaan terhadap hasil karya anak bangsa.

"Program ini adalah program kegiatan yang baik dan positif, mengajarkan bagaimana kita harus mendukung karya-karya anak bangsa agar bisa bersaing di tingkat internasional," katanya.(*)

Add Comment